Senin, 09 November 2009

Kiat Hidup Sukses

Hidup adalah sebuah pilihan. Dan siapapun orangnya, jika disuruh pemilih, pasti dia akan memilih hidup sukses. Namun untuk meraih sebuah kesusesan tidaklah segampang membalikkan telapak tangan. Begitu banyak perjuangan yang harus dilalui, baik pahit maupun getir harus dirasakan. Sebuah kesuksesan yang diraih dengan awal yang penuh kesulitan, maka itulah kesuksesan yang nantinya akan membawa pada puncak keberhasilan yang nyata. Namun jika keberhasilan diperoleh dengan melakukan jalan pintas, itulah kesuksesan yang semu yang sudah barang tentu tidak akan langgeng.
Sekali lagi, hidup merupakan sebuan proses untuk meraih sebuah mimpi. Mimpi tidak hanya bersemayam di angan-angan, namun mimpi harus dikejar dan diraihnya dengan segala upaya. Jika mimpi itu telah teraih, dan perubahan telah terjadi dalam kehidupannya, banyak orang yang terlalu angkuh untuk memberikan satu penghargaan bagi dirinya sendiri. Penghargaan yang baik menurutnya dan baik pula menurut orang banyak.
Tidak terlalu mudah untuk meraih sebuah kesuksesan, namun kesuksesan akan selalu dekat dengan orang yang mau berusaha dan berusaha. Jika kerja keras itu sudah dilakukan, bukan tidak mungkin keberhasilan atau kesuksesan itu akan berada dalam genggamannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar